AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

[Tips] Menata Tempat Tidur

Tips
(sumber: gridid.com)

Kamar tidur sederhana yang tidak terlalu luas memudahkan kamu untuk mendekorasinya sesuai kebutuhan dan tambahan sentuhan personal. Simak yuk, beberapa inspirasi dan tips dekorasi kamar tidur sederhana agar menjadi lebih hidup dan berwarna.
Tips kamar
(Sumber: okezone.com)
Dengan menata kamar tidur minimalis dan sederhana dengan jumlah aksesori interior dan furnitur yang secukupnya, kamu bisa memaksimalkan area kamar tidur untuk relaksasi tanpa rasa sesak.
Kamu bisa mengaplikasikan desain bedhead memanjang hingga menyentuh area endtable sehingga hadirkan kesan ranjang yang lebar.
Kamar enak
(Sumber: liputan6.com)
Rak penyimpanan yang menempel pada dinding kamar tidur sederhana adalah solusi ruang yang efisien untuk penambahan elemen interior esensial lainnya. Kekurangannya adalah lemari atas sulit dibersihkan, namun keuntungannya bisa sekaligus menjadi pondasi lampu tidur atau lampu baca.
Tipsnya adalah dengan menambah lukisan untuk menghadirkan warna berbeda pada kamar tidur dengan dominasi warna putih yang dapat menambah kehangatan suasana.
Tips nyaman
(sumber: homega.co.id)
Jika kehadiran meja kerja dirasa terlalu membuat kamar tidur sederhana kamu sempit, hadirkan papan rak gantung yang tidak terlalu tinggi di salah satu sudut kamar. Instalasi bisa digunakan sebagai meja kerja, sekaligus tempat hiasan seperti figura.
Alternatif lainnya, kamu bisa merancang bedhead sehingga dapat difungsikan menjadi meja kerja.

Warna cerah yang diaplikasikan pada kamar tidur, terutama pada dinding mampu menambah dimensi ruang yang seakan terlihat lebih luas. Namun, warna cerah pada furnitur pun mampu berikan hasil yang sama, meskipun tidak begtu sempurna.