AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

"ELEGAN" Interior Warna Putih

Interior warna putih

(Sumber: aprointerior)

Diantara warna netral yang banyak digunakan oleh pemilik rumah adalah cat warna putih. Warna tersebut dianggap punya banyak kelebihan yang membuat tampilan eksterior maupun interior rumah nampak lebih indah.

Lantas, apa saja keuntungan dan keunggulan apabila kamu memilih cat dinding warna putih untuk hunian, khususnya pada bagian interior?

Yook!!! Simak penjelasannya berikut ini.

Interioe Dinding warna putih

(Sumber: arsitag)

Jenis warna apapun apabila dipadukan dengan warna putih, akan memiliki keuntungan yakni warnanya menjadi lebih menonjol dan hidup.

Dengan cara itu dekorasi desain interior rumah, warna yang menjadi padanan warna putih tersebut dapat menjadi pusat perhatian.

Contohnya, jika kamu menerapkan cat warna putih di dinding ruang tamu serta memadukannya dengan sofa berwarna biru, maka furnitur itu akan nampak menonjol pada dekorasi ruang.

Kamar dinding putih

(Sumber: cataga)

Dominasi cat dinding berwarna putih juga akan membuat ruangan-ruangan pada hunian Anda nampak lebih bersih dan cerah. Dengan cara ini, kesan positif akan hadir pada interior rumah dan menjauhkannya kesan kumuh dan gelap.

Interior Ruang Keluarga putih

(Sumber: glitzmedia)

Dengan aplikasi cat dinding warna putih, pemilik rumah dapat membuat perabot furnitur dan aksesori lainnya, seperti lukisan atau rangkaian foto nampak lebih tegas.

Dengan begitu mampu membuat warna, model, motif serta gaya masing-masing furnitur dapat tampak lebih menonjol.

Bahkan pada beberapa jenis furnitur, penerapan warna putih pada dinding interior rumah juga dapat membuat perabot tersebut terlihat lebih mewah dan elegan.

Karakter dengan cat putih

(Sumber: aprointerior)

Karakter warna putih mampu merefleksikan penerangan ruangan secara baik, sehingga membuat ruangan tampak lebih terang, sehingga kamu tidak perlu menggunakan banyak lampu di dalam rumah.

Copyrights belong to #rumahhokie

Post a Comment

Post a Comment