AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Apa prospek Gubernur Bali koster dalam dunia politik ke depannya dengan menolak Israel main di Indonesia? Dia pencitraan mau jadi apa?

Kenapa jadi PDI-P yang malah norak, dah! 😑😑😑


Iya deh… Iya iyain aja

Apa prospek Gubernur Bali koster dalam dunia politik ke depannya dengan menolak Israel main di Indonesia?

I mean why? Why? Ialah, Wayan Koster kan cuman ikutin arahan sebagai ketua partai yang baik!


Mungkin gitu sih, PDIP gak mau citra mereka sebagai partai di bayang bayang masa lalu Boeng Karno bisa buyar begitu saja hanya karena U-20? Ya, you know? Bentar lagi Pemilu 2024 takutnya makin rawan, ya kan?


Eh, malah Gibran sama pemerintahan Jokowi yang gak ngikutin arahan petugas partai! Malah ngikutin arah kemana uang datang!


I mean, kok bisa? PKS, Demokrat, sama Anies aja rata rata pada senyap soal polemik ini? PKS nolak, Demokrat malah minta hormati Timnas Israel, dan Anies belum bersuara sama sekali.


Padahal dilihat dari imbangnya kubu pro dan kontra Israel di dunia maya Indonesian saat ini, harusnya kader partai mendukung kebijakan Jokowi untuk memisahkan olahraga dan politik dalam ajang penyelenggaraan Piala Dunia U-20? Ini kan, enggak?


Hhhhmmm…


Gitu kali yak, Megawati sama Puan yang saya liat hidupnya juga masih dibawa bayang bayang masa lalu, makanya server-nya gak upgrade upgrade, gak kayak Kaesang yang tiap hari hobinya posting meme yang super super annoying?


Nah, entahlah, saya ingin rewind dulu atas apa yang saya baca selama kuliah. Itupun sebenernya saya masih belum bisa menemukan jawaban yang tepat mengenai hal ini?

0

Post a Comment