AKtbpis6Z5HX7oz0gvCZZgOE30w78LNbDNLGi9PJ
Bookmark

Interior Bernuasa Biru



Warna menjadi bagian terpenting dalam interior sebuah rumah. Semua macam warna dapat diaplikasikan ke elemen interior baik itu dekorasi, furniture, dinding, lantai dan langit-langit ruang. Aplikasi warna mampu menghidupkan rumah dan menggambarkan karakter dari si pemilik rumah. Namun, yang terpenting kehadiran warna bukan hanya mempercantik tampilan interior melainkan juga nyaman dipandang mata.

(Sumber: idea.grid.id)

Salah satu warna yang bisa kamu aplikasikan untuk membuat rumah terlihat lembut dan nyaman dipandang adalah warna biru. Warna ini dipercaya mampu memberi kesan teduh dan menenangkan. Warna biru tampil di setiap ruangan rumah, mulai dari ruang keluarga, dapur, ruang kerja dan kamar tidur.

(Sumber: idea.grid.id)

Memang warna bukan satu satunya elemen interior dapur. Tapi pengaplikasian warna hitam dan biru serta penataan semua elemen desain interior dapur yang pas akan sangat membantu anda dalam menciptakan suasana dapur yang nyaman. Tidak hanya nyaman, ketenangan pun dapat anda rasakan.

(Sumber: idea.grid.id)

Pada ruang keluarga, biru tampil menjadi aksen melalui sofa dengan background berupa dinding dengan gradasi abu-abu dan pink peach. Untuk area dapur dan kamar tidur, warna biru diaplikasikan pada elemen dekorasi yang dipadukan dengan warna putih sebagai penyeimbang warna.

(Sumber: blog.caroti.it)

Perpaduan warna biru dengan putih pada kamar tidur mampu memberi kesan teduh dan tenang. Hal ini membantu menjaga kualitas istirahat anda. Selain itu, kombinasi warna biru dengan putih ini juga memberi kesan mewah pada kamar tidur tersebut, meski kelihatan simpel. Selain aplikasi warna biru, pencahayaan juga menjadi elemen penting untuk menambah kecantikan tampilan interior.
0

Post a Comment